Selasa, 23 Februari 2016

Wisata Pemandian Air Panas Ciater Bandung

 sumber:http://wisatanesia.co/wisata-pemandian-air-panas-ciater-bandung/

 

Wisata Pemandian Air Panas Ciater Bandung

Wednesday, July 1st, 2015 - Jawa Barat
Tempat wisata di Jawa Barat memang tidak pernah habis untuk dikunjungi dan salah satunya adalah pemandian air panas di Ciater Bandung, Provinsi Jawa Barat. Tempat pemandian air panas ini sebetulnya berlokasi di Kabupaten Subang, tepatnya berada di perbatasan antara Kabupaten Subang dan Bandung. Sumber air panas di Ciater berasal dari Gunung Tangkuban Perahu dengan suhu lebih dari 43 derajat celcius.
Anda Tidak hanya dapat menikmati pemandian air panas saja di Ciater Bandung, namun juga masih banyak lagi tempat-tempat wisata alam yang bisa dinikmati seperti Tangkuban Perahu yang letaknya tidak jauh dari tempat pemandian air panas tersebut. Tempat wisata ini cocok sekali dijadikan tujuan berlibur anda yang ingin melepas penat dari keramaian kota.
Untuk menikmati fasilitas-fasilitas yang ada di objek wisata Ciater Bandung, anda harus membayar tiket masuk dengan harga yang lumayan terjangkau. Jika anda ingin segera menikmati pemandian air panasnya, maka pengunjung diharuskan membayar tiket pemandian air panas sesuai dengan kolam pemandian air panas yang anda pilih, yang pasti harga kolam pemandian air panas ini antara 20.000 sampai dengan 80.000 rupiah.
Pemandian air panas Ciater Bandung memang sangat digemari oleh wisatawan karena rupanya dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti sakit kulit, sakit tulang atau rematik, bahkan penyakit berat lainnya seperti stroke dan tekanan darah tinggi.

Objek Wisata Pemandian Air Panas Ciater Bandung

Ciater bandung Wisata ciater bandung Obyek wisata ciater bandung
Berkunjung ke Ciater Bandung jangan lupa untuk menikmati fasilitas wisata lainnya seperti berkemah, memancing, berkuda, kegiatan olah raga seperti tenis golf, dan basket, wahana bermain anak, dan juga menikmati perkebunan teh. Setelah puas menikmati berbagai macam objek wisata tersebut, jangan lupa melakukan wisata kuliner dan mencicipi masakan khas Ciater seperti sop kelinci dan sate. Kemudian pulangnya anda bisa membawa oleh-oleh buah Nanas yang menjadi buah unggulan khas daerah Ciater. Sepanjang perjalanan santai dari objek wisata Ciater Bandung anda dapat membelinya bersama keluarga dengan harga terjangkau dan yang pastinya rasa buah ini sangatlah segar dan sedap.

Galeri Gambar Wisata Pemandian Air Panas Ciater Bandung

  • Wisata ciater bandung
  • Wisata air panas ciater bandung
  • Tempat wisata ciater bandung
  • Taman wisata ciater bandung
  • Pemandian ciater bandung
  • Pemandian air panas ciater bandung
  • Obyek wisata ciater bandung
  • Objek wisata ciater bandung
  • Lokasi ciater bandung
  • Gambar ciater bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar